Visi Mandiri

Visi Mandiri berada di Surakarta dan dikelola oleh anak-anak muda yang punya semangat untuk maju dan berkreasi. Koleksi buku Visi Mandiri terdiri atas buku-buku penunjang pelajaran, buku anak, hobi, remaja, dan arsitektur.

Andi Offset

Sejak menerbitkan buku pada tahun 1981, Penerbit ANDI tetap konsisten dalam kiprahnya di dunia penerbitan, yakni fokus pada buku komputer dan manajemen. Dalam perjalanannya kemudian, Penerbit ANDI juga ikut berperan serta memenuhi kebutuhan buku di bidang lainnya, seperti sosial budaya, bahasa, dan teknik.

Logo Gramedia

Toko Buku Gramedia memiliki jaringan lebih dari 100 toko buku di seluruh Indonesia dengan koleksi yang sangat beragam. Sebagai salah satu ujung tombak Grup Kompas Gramedia, toko buku Gramedia sangat membantu penyebaran pengetahuan bagi masyarakat Indonesia.

Logo BPK Gunung Mulia

Sejak tahun 1946, BPK Gunung Mulia senantiasa aktif menerbitkan beragam literatur yang mencerminkan semangat nilai-nilai kekristenan dan kebangsaan Indonesia. BPK Gunung Mulia menerbitkan sebuah buku pegangan klasik bagi para pustakawan: Pengantar Klasifikasi Persepuluhan Dewey.

Logo Kanisius.

Penerbit Kanisius berkomitmen pada upaya pemberdayaan bangsa melalui dunia pendidikan dan pemberdayaan masyarakat, sejak 1922. Selain menerbitkan buku-buku kekristenan, Kanisius juga menerbitkan buku-buku pelajaran sekolah, perkuliahan, pendidikan berbasis pengembangan karakter, cerita anak, motivasi, psikologi populer dan inspirasional.

Logo DIVA Press.

Koleksi DIVA Press sangat beragam, mulai dari: novel remaja, karya-karya keislaman, filsafat, motivasi, pengembangan diri, biografi, dan esai sosial. Penerbit buku yang berbasis di Yogyakarta ini juga aktif mendorong kelahiran penulis-penulis muda melalui kelas menulis di beberapa kota besar di Indonesia.

Usulkan Judul Buku

Buku yang Anda cari tidak ada dalam katalog ini?
Anda bisa usulkan judulnya. Tim KupuBuku akan segera menghubungi rekanan penerbit maupun toko buku.

Dibutuhkan: Penerbit dan Toko Buku

KupuBuku siap membantu promosi katalog buku terbaru ke jaringan perpustakaan sekolah maupun taman baca di seluruh Indonesia. Mari, kita bekerja sama mengembangkan budaya literasi di penjuru negeri.