Menggalang Donasi Buku bersama KupuBuku

Dengan 6 Langkah Mudah

Daftarkan diri Anda dengan mengisi form online. Atau, klik tombol DAFTAR SEKARANG di bawah ini untuk mulai pendaftaran.

Siapkan softcopy KTP dan pasfoto untuk verifikasi pendaftaran. Kirim ke Tim KupuBuku melalui email [email protected]

Setelah verifikasi pendaftaran, Anda bisa mulai membuat Kampanye BagiBuku dengan mengisi formulir online. Ceritakan latar belakang kampanye Anda. Tuliskan daftar judul buku dan jumlah eksemplar yang dibutuhkan. Hitung nominalnya.

Ceritakan kampanye yang sudah dibuat ke sanak keluarga dan teman-teman dekat (termasuk yang di media sosial). Ajak mereka berdonasi. Nama-nama mereka akan muncul di Daftar Donor. Semakin aktif Anda mengajak orang-orang untuk berdonasi, semakin cepat tujuan kampanye segera tercapai.

KupuBuku membelikan buku-buku sesuai dengan daftar judul buku dan jumlah donasi yang terkumpul. Buku-buku ini akan dikirim langsung ke alamat sekolah atau taman baca. Anda menerima buku-buku donasi, tanpa tambahan biaya ongkos kirim.

HARAP DIINGAT bahwa Anda akan menerima donasi dalam bentuk buku, bukan uang tunai. Jumlah buku yang diterima akan disesuaikan dengan jumlah donasi yang terkumpul.

Ceritakan kabar perkembangan kampanye kepada para Donor melalui halaman kampanye Anda. Ucapkan terima kasih setelah menerima buku-buku donasi.

Menggalang Buku

KupuBuku bekerja sama dengan beragam rekanan penerbit, toko buku, maupun usaha jasa pengiriman barang untuk mendukung pengembangan budaya literasi di penjuru negeri.